Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat - Hallo sahabat Artikel Koe, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang sya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat
link : Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat

Baca juga


Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat - Setiap orang tentu ingin wajahnya terlihat bersih dan cerah. Bukannya kenapa, namun wajah adalah bagian tubuh pertama yang dilihat oleh orang lain ketika berjumpa. Dari wajahlah orang lain akan menilai anda dan kepribadian anda. Jika bertemu lawan jenis pun pasti anda akan sangat senang jika memiliki wajah yang bersih dan cerah karena akan terlihat cantik atau ganteng. Sebaliknya jika wajah anda tidak bersih maka anda akan merasa tidak percaya diri.

Dari wajah ada bagian bagian lain yang dapat anda perhatikan, misalnya pipi, dahi, dagu, dan hidung. Semua bagian itu merupakan bagian yang tak terpisahkan untuk menbuat wajah anda terlihat cantik dan menarik. Namun masalah umum yang ditemui pada setiap orang adalah jerawat dan komedo. Jerawat bisa menyerang siapa saja baik di pipi, dahi, dagu, maupun hidung. Tentunya dengan jerawat dan komedo ini akan membuat wajah kita terlihat tidak bersih.

Komedo atau bintik hitam dihidung juga akan mengganggu bentuk dan warna hidung kita. Setiap wanita pastilah menginginkan hidungnya bebas dari komedo. Lalu bagaimanakah cara menghilangkan komedo atau bintik hitam dihidung? Mari simak ulasan dibawah ini.

Berikut Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung

  • Air hangat
Komedo timbul karena sumbatan pada pori pori kulit kita oleh kotoran yang menempel. Maka dari itu cara untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan air hangat. Air hangat dapat membuka pori pori kulit anda dan ini akan menghilangkan sumbatan sumbatan oleh kotoran. Anda harus rutin mencuci wajah anda dengan air hangat setiap akan tidur pada malam hari. Dengan melakukan kegiatan ini selama beberapa minggu pasti kulit anda akan terlihat bersih.
  • Scrabing
Kini sudah banyak dijual pembersih muka yang mengandung scrab yang berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan komedo atau bintik hitam dikulit. Cucilah muka anda dengan rutin maka komedo akan hilang.

Sumbernya Dari : http://www.klikcara.com/2015/09/cara-menghilangkan-bintik-hitam-di.html


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat dengan alamat link http://articleskoe.blogspot.com/2015/09/cara-menghilangkan-bintik-hitam-di.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Hidung Dengan Cepat"

Posting Komentar