Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor

Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor - Hallo sahabat Artikel Koe, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOTOGP, yang sya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor
link : Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor

Baca juga


Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor


Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor - Kunci kemenangan Marc Marquez dalam seri ke-10 MotoGP 2017 di Sirkuit Brno terletak pada keberaniannya mengambil risiko mengganti motornya pada awal race. Saat race dimulai cuaca tak menentu. Ketika balapan berlangsung flag to flag, pebalap berjuluk Baby Alien tersebut memilih cepat masuk ke pit mengganti motor dengan ban medium.

Baca Juga : BANDAR757 Agen Sakong Judi BandarQ Domino99 Bandar Poker Online Terpercaya

Hasilnya brilian. Marquez melaju sendirian di depan dengan keunggulan lebih dari 15 detik atas rekan setimnya, Dani Pedrosa. Sementara itu, dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, terpaksa puas di posisi ketiga dan keempat.


Demikianlah Artikel Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor

Sekianlah artikel Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor dengan alamat link http://articleskoe.blogspot.com/2017/08/kunci-kemenangan-marquez-di-brno-berani.html

0 Response to "Kunci Kemenangan Marquez di Brno: Berani Ambil Risiko Cepat Ganti Motor"

Posting Komentar